7 Tips Memotong Kalori Saat Makan Diluar

No Comments



Jika anda sering makan di restoran (lebih dari tiga kali seminggu), Anda akan membawa bobot ekstra kecuali anda mengambil langkah sekarang untuk membuat beberapa pilihan yang berbeda. Berikut adalah tujuh cara mudah untuk mencukur kalori dari makanan restoran.

Ketika saya makan di luar saya ingin menjadi istimewa, akibatnya saya tidak sering makan di luar. Anda mungkin telah melihat saran tentang cara mencukur kalori di restoran tapi sungguh, apakah anda ingin membayar harga restoran yang tinggi untuk salad berpakaian dan sayuran kukus biasa? Jika tidak, bagaimana mungkin anda bisa mengatasi dilema terlalu banyak kalori saat anda makan di luar?

Berikut adalah tujuh tip untuk mengeluarkan kalori dari makanan restoran sambil tetap memesan favorit anda.

1. Katakan tidak untuk ukuran super. Ukuran yang anda pesan sudah terlalu besar. Hentikan ukuran super dan anda akan menghemat uang. Lebih baik lagi, pesan satu makan malam dan mintalah piring tambahan. Banyak restoran akan melakukan ini untuk satu atau dua dolar, dan itu sangat berharga.

Kemudian bagikan makanan dengan teman anda dan anda membagi biaya langsung ke tengah. Pilihan lain adalah memesan dari menu "pembuka" yang disebut. Dua orang bisa memesan tiga makanan pembuka, satu makanan penutup dan membagi semuanya dan masih satu ton makanan!

2. Lewati roti dan roti gulung. Sebagian besar restoran keluarga masih menyajikan keranjang roti dengan makanan anda. Kecuali roti panggang segar atau roti yang sangat spesial, lewatkan saja. Anda tidak perlu mengisi roti biasa saat anda membayar uang dengan baik untuk makan. Tanyakan saja untuk diambil jika anda tidak dapat menolaknya, tapi sejujurnya, Anda orang dewasa, Anda bisa menolak, Jika anda mau , Anda bisa memilih untuk tidak meletakkan gulungan di piring anda.

Cobalah, sekali saja dan lihat apakah anda tidak keluar dari restoran itu dengan perasaan aneh.
Jika anda tidak bisa melewatkan gulungan, setidaknya lewati mentega. Betul. Makan itu polos Roti gandum utuh lezat dengan sendirinya.

3. Berhenti Memesan Minuman. Minuman ringan adalah sapi kas besar untuk restoran. Untuk uang, mereka menjual semprotan sirup dan air berkarbonasi dan bertindak seperti mereka melakukan bantuan besar dengan hanya mengenakan biaya $ 1,29 untuk soda 64 ons raksasa. Mulai hemat uang itu. Apalagi jika anda memesan "to go" lewati minumannya. Jika anda makan di sana, mintalah air, atau paling tidak beralih ke minuman diet. Jangan pernah minum "pop gemuk."

4. Lambat Turun Anda Makan Terlalu Cepat! Apa terburu-buru Luangkan waktumu, nikmati saat ini, nikmatilah rasa. Sebagian besar berhubungan dengan sinyal lapar anda dan belajar untuk makan apa yang benar-benar akan memuaskan adalah belajar mengenali tanda kelaparan yang halus. Anda tidak akan tahu kapan anda mendekati kepuasan jika anda telah melahap semuanya dalam lima menit.

Ambillah gigitan lalu perhatikan berapa kali anda mengunyah sebelum anda mulai ingin menelannya? Sekali dua kali? Berusahalah mengunyah makanan anda dan tubuh anda akan jauh lebih bahagia. Sebagian besar pencernaan dimulai di mulut anda, belum lagi anda akan mendapatkan lebih banyak kesenangan jika anda membiarkan makanan itu tetap ada.

5. Potong Lemak Terlihat dan Kulit. Saya tahu, Anda benar-benar mencintai kulit - tentu saja Anda melakukannya, rasanya enak, seharusnya, itu murni lemak. Apakah anda ingin menjadi lebih ramping, atau apakah anda ingin makan gemuk? Kamu pilih Saya tidak pernah makan kulit ayam dan tidak pernah makan lemak yang terlihat menggantung steak, enak rasanya atau tidak.

Anda harus memutuskan apa yang anda inginkan lebih, yang kedua dari kenikmatan rasa enak, atau seumur hidup membawa sekitar £ 40 ekstra? Saya tahu ini bertentangan dengan kepercayaan orang-orang yang rendah karbohidrat bahwa lemak itu baik, karbohidrat itu jahat, tapi saya telah mempertahankan berat badan sekitar 80 pon selama 18 tahun tanpa diet dan saya tidak makan lemak atau kulit yang terlihat. Cukup bilang.

6. Minta Tas Doggie di Awal Makan. Saat makanan disajikan, segeralah turun beberapa untuk dibawa pulang besok. Sebagian besar restoran di AS melayani terlalu banyak. Tidak ada hukum yang harus anda makan semuanya. Lakukan ini sering dan segera anda akan mendapati bahwa anda mendapatkan makan siang ekstra dari makanan itu.

7. Dapatkan salinan Restaurant Confidential oleh Michael F. Jacobson dan Jayne Hurley, dan mulailah memeriksa berapa banyak kalori yang benar-benar anda makan. Jika anda sering makan di luar dan membawa beban ekstra, maka itu mungkin masalahnya di sana.

Buku kecil ini bisa membantu anda menyadari mengapa sepertinya anda tidak makan sebanyak itu sehingga anda tidak bisa kehilangan berat badan. Hardees baru-baru ini memperkenalkan sebuah burger baru yang hanya di bawah 1200 kalori dengan sendirinya! Nah, itu menakutkan.

Jika anda benar-benar ingin mendapatkan pegangan pada masalah berat badan anda, lihat dulu ke tempat anda makan, kedua pada apa yang anda makan, dan ketiga berapa banyak anda makan. Dimana, apa dan berapa banyak? Cobalah langkah-langkah ini dengan memilih satu tip sekaligus, dan lihat betapa mudahnya anda mengeluarkan beberapa kalori dari makanan restoran.

Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua, dipersembahkan oleh Kaos Dakwah Anak

back to top