Honda Sneak Peek: Fit?

No Comments
cemilan sehat bisa menjadi pilihan anda saat sedang menjalani diet, bukan berarti disaat kita diet,kita tidak makan tetapi harus lebih menajaga pola makan dan memilih makan"n yang rendah lemak, seperti Pancake Buah, Brownies Almond, Sereal, Oatmeal dan blueberry, Smoothie Yogurt dan semua makanan cemilan sehat tersebut bisa kalian dapatkan hanya di haan.co.id.  Kredit Honda dengan tidak mudah menyerah dalam apa yang pastinya akan menjadi pertarungan besar: kategori kisaran harga mobil baru sub $ 15.000. Saat ini, hanya Civic yang dilucuti yang bersaing di area ini dan maksud saya dilucuti: tidak ada a / c, tranny dasar, tidak ada radio! Dengan merek Scion dari Toyota yang mengejar Honda ingin membalas. Sebuah mobil mungil yang sekarang dijual di Jepang mungkin akan segera menemukan jalannya ke dealer di lingkungan Anda yang membantu mengubah keadaan untuk pembuat mobil yang dihormati.

Jadi, mengapa dorongan besar dalam kategori "murah" ini? Terutama karena para pembuat mobil tahu bahwa jika pembeli muda dan pertama kali memiliki pengalaman yang sangat baik dengan mobil-mobil entry level mereka, maka kemungkinan besar mereka akan tetap dengan merek tersebut ketika kehidupan mereka berubah, yaitu menikah, memulai keluarga, menghasilkan lebih banyak uang, dll. Praktek ini telah berlangsung selama bertahun-tahun, meskipun tidak banyak ditekankan oleh semua produsen dan merugikan mereka.

Pemimpin harga rendah lama Honda selalu menjadi Civic. Diperkenalkan ke pasar Amerika Utara pada tahun 1971, Civic adalah Honda asli untuk belahan bumi barat dan telah menjadi pemimpin nilai di kelasnya selama beberapa waktu. Namun, seperti Toyota Corolla, Civic secara bertahap merayap <i> ke atas pasar </i> menjadi lebih lengkap dan lebih mahal. Setidaknya Toyota masuk mobil entry level baru beberapa tahun yang lalu, Echo, tetapi Honda tidak memilikinya. Selain itu, Toyota meluncurkan merek yang sama sekali baru, Scion, pada tahun 2003 untuk menangkap sebagian besar pasar kaum muda. Sejauh ini, Scion telah menjadi kisah sukses pelarian.

<b> Masukkan Fit. </b> Katakan, apa ?! Ya, mobil kecil seperti Scion yang menggunakan mesin 1.5L sudah menjelajahi jalan-jalan Jepang. Sayangnya, nama itu tidak menarik dan kemungkinan harus diubah setelah mobil diimpor ke AS dan Kanada. Anggap saja beberapa nama yang berirama dengan Fit tidak terlalu disukai. Setidaknya itu tidak sejelas Daadeoo <i> Charade </i>, sebuah mobil yang benar-benar sesuai dengan namanya!

Kami belum tahu banyak tentang Fit selain untuk mengatakan bahwa Honda tahu bahwa mereka perlu merespons Toyota dan segera. Honda tampaknya tidak mau membuat merek terpisah untuk mengambil Scion, tetapi sebuah mobil di kelas Fit akan membantu Honda menangkap bagian yang lebih besar dari semua pasar pemuda yang penting. Dengan isyarat styling yang dilaporkan mirip dengan Scion xA, "Fit" kemungkinan akan dipasang di bagian bawah jajaran Honda. Dipasangkan dengan Elemen, kedua kendaraan akan dianggap sebagai pejuang Scion sejati. Setidaknya Honda berharap begitu.


back to top