5 Langkah Sederhana Untuk Ridding Yourself Of Back Pain

No Comments
5 Langkah Sederhana Untuk Ridding Yourself Of Back Pain










Jutaan orang menderita sakit punggung tidak perlu saat benar-benar ada solusi yang sangat sederhana, menurut Jesse Cannone, pelatih pribadi dan spesialis nyeri punggung yang bersertifikat. "Sayangnya, banyak orang dituntun untuk percaya bahwa sakit punggung itu normal dan semua seharusnya mengalaminya ... yah, untungnya, bukan itu masalahnya. Menghilangkan nyeri punggung hampir tidak sesulit yang dipikirkan kebanyakan orang atau diyakini ... itu sebenarnya bisa mudah! " kata Cannone.

Inilah sistem sederhana yang HARUS diikuti jika anda mencari bantuan nyata, jangka panjang, abadi:

1. Identifikasi penyebabnya - hampir semua perawatan yang diberikan orang untuk nyeri punggung hanya berfokus pada gejala dan profesional kesehatan hanya memperbesar area masalah. Kunci sebenarnya dalam menghilangkan sakit punggung adalah untuk mengetahui secara pasti apa yang menyebabkan masalah ... dan sebagian besar waktu itu bahkan tidak kembali!

2. Mengatasi penyebab dan gejala - pendekatan terbaik adalah kombinasi mengobati gejala untuk menghilangkan rasa sakit sementara juga mengatasi penyebab yang mendasarinya.

3. Sadarilah - banyak orang yang menderita sakit punggung tidak selaras dengan tubuh mereka dan selama perawatan mereka mereka tidak menyadari apa yang sedang bekerja dan mana yang tidak. Untuk mendapatkan bantuan jangka panjang anda harus memahami bagaimana tubuh anda bekerja, Apa yang menyebabkan masalah, dan perubahan apa yang harus dilakukan untuk memperbaikinya.

4. Tindakan Fokus yang Konsisten - mencapai kesuksesan dalam segala hal memerlukan konsistensi dan tindakan yang terfokus. Kebanyakan orang dengan nyeri punggung tidak akan membuat waktu untuk mengatasi masalah mereka setiap hari ... sebaliknya mereka mengambil pembunuh rasa sakit yang menutupi rasa sakit dan membiarkannya menyebabkan kerusakan lebih banyak saat mereka melanjutkan kehidupan mereka.

5. Jangan melakukan apa yang tidak bekerja - kita sudah tahu bahwa kebanyakan perawatan tradisional untuk sakit punggung tidak bekerja .... mengapa membuang waktu, energi, dan uang anda? Kunci sebenarnya untuk menghilangkan nyeri punggung adalah untuk mengidentifikasi penyebab sebenarnya rasa sakit dan kemudian mengatasinya dengan kombinasi perawatan untuk mengobati penyebab dan gejala. Lebih dari 80% dari semua nyeri punggung disebabkan oleh ketidakseimbangan otot tidak kekurangan pembunuh rasa sakit atau operasi! Lepaskan apa yang terjadi di tubuh anda dan lakukan tindakan


Demikian artikel yang saya buat semoga bermanfaat buat kita semua , Silahkan dicek juga website kami yang menjual "jual jelly gamat asli" yang baik untuk kesehatan . Terimakasih :)

back to top