Strategi Pemasaran Internet Terbaik - Sukses Adalah Milik Anda

No Comments
Baca juga artikel saya yang lain tentang bagaimana gadget bisa membuat sejarah untuk anda yang mencari informasi mengenai gadget yang membuat sejarah semua ada disana informasinya lengkap dan dibahas secara rinci.

Apakah Anda memiliki daftar kata yang Anda sukai? Saya biasanya memiliki daftar yang cukup luas. Saya memiliki banyak kata di sana, tetapi sayangnya saya telah melupakan banyak dari mereka karena saya tidak cukup memikirkannya. Ini menyedihkan karena daftar itu sangat sederhana untuk dijaga. Saya juga suka bahwa saya menyukai kata-kata itu tanpa alasan yang logis. Misalnya, kata “fusia” ada di sana dan saya bahkan tidak yakin seratus persen warna apa itu, tetapi saya suka suaranya. Kebetulan, saya berpikir fusia adalah warna merah anggur.

Saya pernah keluar untuk makan dengan pacar bernama Kit (sebenarnya namanya adalah Katrina dan untuk beberapa alasan itu disingkat menjadi Kit daripada Kat). Hubungan itu jelas akan segera berakhir, tetapi kami masih memiliki beberapa makan malam dan minuman di kami sebelum akhir resmi. Ngomong-ngomong, malam itu dia memberitahuku bahwa dia menyukai kata "tegak lurus" dan meskipun secara mental aku tercemar dalam pemikiranku tentang dia, karena aku tahu bahwa kami akan putus, pada saat dia mengatakan itu, dia bagiku wanita paling cantik di dunia. Saya suka kata-kata dan saya suka orang yang suka kata-kata.

Ngomong-ngomong, aku baru sadar kalau aku juga suka kata "strategi". Saya tidak yakin mengapa. Saya menyukainya dan terlebih lagi, hanya memikirkannya membuat saya berharap saya punya strategi ... untuk apa pun ... kecuali pemasaran. Saya tidak menginginkan strategi pemasaran dan saya pasti tidak menginginkan strategi pemasaran internet. Sama seperti perasaan saya terhadap Kit dengan cara yang positif, saya berpikir bahwa saya akan dipengaruhi secara negatif oleh seseorang yang memiliki strategi pemasaran internet. Saya bahkan tidak ingin memikirkan apa yang saya rasakan terhadap seseorang yang mengaku memiliki strategi pemasaran internet terbaik. Jadi kesimpulannya, saya merasa bahwa strategi kata itu keren dan saya juga merasa bahwa strategi yang sebenarnya itu keren, tetapi strategi pemasaran untuk saya berbau niat eksploitatif dan bagi saya itu tidak keren.

back to top