Mencapai Kulit Sehat Muda dengan Vitamin A, C dan E

No Comments

Kita semua menginginkan kulit yang sehat. Sementara alasan utama untuk mengejar kulit yang sehat cenderung murni dangkal dan kosmetik, kulit yang sehat itu indah dan membuat kita terlihat lebih muda dari tahun-tahun kita dan sebenarnya ada beberapa manfaat kesehatan praktis untuk menjaga kesehatan tubuh kita.

Tujuan kulit adalah untuk bertindak sebagai penghalang. Ini berfungsi untuk mencegah bakteri, virus dan kontaminan lainnya memasuki tubuh dan menyebabkan infeksi, penyakit dan penyakit. Ada banyak vitamin dan mineral yang membantu menjaga kesehatan kulit dan dengan demikian dapat melayani peran vitalnya dalam melindungi tubuh.

Vitamin antioksidan seperti Vitamin A, Vitamin C dan Vitamin E sangat penting untuk kulit yang sehat karena inilah vitamin yang berperan dalam mengendalikan kerusakan produk radikal bebas akibat produksi energi di dalam tubuh dan kontaminan lingkungan seperti polusi udara. menghasilkan. Di antara beberapa jenis kerusakan yang dilakukan oleh radikal bebas adalah penghancuran kolagen dan elastin yang merupakan serat yang menunjang kulit dan membuatnya terlihat lentur.

Karena ini adalah kerutan yang rusak dan kurangnya ketegasan muda itu bisa terjadi. Vitamin C juga berperan dalam produksi kolagen sehingga penting untuk fungsi dan tampilan kulit. Penelitian terbaru menemukan bahwa vitamin C dan E yang digunakan bersamaan dapat membantu memperbaiki kulit yang rusak akibat sinar matahari.

Vitamin A memiliki peran penting dalam kesehatan dan kecantikan kulit selain sifat anti-oksidannya. Dalam hal diet bahkan kekurangan kecil bisa berdampak negatif pada kulit yang menyebabkan flakiness dan kekeringan. Kekeringan bisa membuat garis dan keriput yang jauh lebih jelas.

Penggunaan utamanya bagaimanapun, adalah sebagai solusi topikal untuk pengobatan jerawat parah dan pengurangan garis dan keriput sendiri. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa solusi topikal yang mengandung Vitamin A dan Vitamin C dalam beberapa kasus dapat membalikkan kerusakan yang dilakukan oleh proses penuaan dan kerusakan akibat sinar matahari.

Kekurangan vitamin B kompleks dapat membuat kulit rentan terhadap retak, pendarahan dan luka kulit yang berbahaya yang memungkinkan semua jenis bakteri, virus dan kontaminan lainnya mudah masuk ke dalam tubuh.

Namun, dalam hal masalah kosmetik yang ketat, sedikit kekurangan vitamin B kompleks dapat menyebabkan kulit bersisik dan kurang bertekstur. Persiapan topikal telah ditemukan memainkan peran penting dalam menghidrasi sel kulit yang mengarah ke kulit tampak lebih kencang dan lebih sehat.

Vitamin K telah ditemukan untuk meringankan lingkaran gelap yang mengerikan di bawah mata. Beberapa penelitian telah menemukan bahwa krim yang terdiri dari Vitamin K dan Vitamin A lebih efektif daripada vitamin K yang hanya ada namun para peneliti masih menindaklanjuti hasil ini.
Mineral penting untuk tampilan dan kesehatan kulit termasuk selenium, tembaga dan seng.

Selenium apakah yang digunakan sebagai larutan topikal atau diminum dalam bentuk suplemen makanan dianggap berperan besar dalam pencegahan kanker kulit. Tembaga, seng dan vitamin C bekerja sama membentuk elastin yang membantu menunjang kulit agar tetap kencang dan sehat.

Solusi topikal dan suplemen diet dapat membantu menjaga kulit tetap sehat dan awet muda dalam penampilan. Namun, penting untuk diketahui bahwa ini adalah zat yang sangat kuat dan menggunakannya dalam pedoman standar dosis sangat penting untuk kesehatan yang baik.

Ada banyak hal seperti menyalahgunakan kekuatan penyembuhan alami semacam itu yang kemudian bisa menghasilkan pemandangan yang tidak begitu indah. Tapi bila digunakan dengan benar, kulit Anda bisa terlihat lebih baik dari sebelumnya. Demikian artikel kecantikan ini dipersembahkan oleh harga mama asix teh pelancar asi

back to top