10 Tips Terbukti Membuat Mulas Menghilang

No Comments


Dalam buletin terakhir kami, kami membahas mulas dan efeknya yang berbahaya pada tubuh. Berbekal pengetahuan itu, sekarang kita bisa mempraktikkan 10 tip untuk bantuan heartburn!
Suami saya mengalami mulas yang mengerikan. Sebenarnya, dialah yang mengeluarkan antasida seperti permen.

Selama beberapa minggu terakhir saya telah mendorongnya untuk mencoba tip berikut ... dan anda tahu apa? Mereka telah bekerja! Saya harap tips ini membantu anda atau seseorang yang anda cintai menemukan bantuan sakit maag dan menendang masalah kesehatan ini yang kita sebut mulas.

1. Teknik Sederhana:

Mulas dapat menyebabkan masalah besar jika tidak diobati. Orang dengan heartburn memiliki risiko 43% lebih tinggi terkena kanker kerongkongan, dibandingkan mereka yang tidak mengalami sakit maag atau gangguan pencernaan.

Untuk bantuan heartburn, mari kita mulai dengan beberapa teknik sederhana. Potong makanan anda menjadi potongan-potongan kecil, kunyah makanan anda lebih lama, berhenti merokok, jangan banyak minum dengan makanan anda, turunkan beberapa kilo, kendurkan sabuk anda beberapa takik dan angkat kepala beberapa inci lagi saat anda tidur.

2. Bawa kembali sistem pencernaan anda ke jalur:

Sebaiknya ambillah enzim tanaman pencernaan dengan setiap kali makan. Ini akan membantu gas dan kembung, serta untuk membantu buang air besar menjadi lebih sering.

Teknik lainnya adalah mengonsumsi suplemen asam klorida dengan makanan. Ini akan membantu meringankan masalah pencernaan. Dan lagi, jangan encerkan asam lambung atau enzim anda dengan meminum cairan saat makan!

3. Tingkatkan kekebalan anda:

Kolostrum, jamur maitake dan sterol atau sterolin efektif untuk meningkatkan fungsi imun aktif. Anda bisa mengambilnya sendiri atau dalam kombinasi untuk menghilangkan rasa sakit.

4. Anda harus mengurangi stres anda:

Hubungan antara stres, sistem kekebalan tubuh dan pembengkakan sangat jelas. Flare-up usus, kolitis, penyakit Crohns dan produksi asam berlebih sering dikaitkan dengan peningkatan stres. Jika bisa, hilangkan faktor stres dalam hidup anda. Cobalah berolahraga, membaca, latihan pernapasan, hiking, olahraga, meditasi, atau hal lain yang dapat membantu untuk secara alami membuat anda rileks. Ini akan membuat keajaiban untuk membantu anda mengalami bantuan heartburn!

5. Berhenti menggunakan obat antiinflamasi non-sterol (NSAIDS):

Saat mencari bantuan sakit maag, kebanyakan dari kita mencarinya! Obat ini hanya meningkatkan risiko ulkus gastrointestinal bagian atas, pendarahan dan gangguan pencernaan. Kulit pohon Willow, boswellia, kunyit, pycnogenol dan produk alami lainnya adalah alternatif yang aman untuk NSAIDS.

6. Diet Anda sangat penting:

Makan 7-10 setengah cangkir porsi buah dan sayuran organik setiap hari. Uap sayuran anda atau makan mereka mentah. Sayuran mentah jauh lebih sehat untuk anda, tapi sebagian dari kita tidak menyukai sayuran mentah. Mengukus setidaknya akan menjaga sebagian besar nutrisi tetap ada.

Sebaiknya makan secangkir yogurt kaya asidofilus setiap hari kecuali anda tidak toleran terhadap laktosa. Jika anda menderita intoleransi laktosa, Anda berisiko lebih besar mengalami masalah perut. Jika ini adalah anda, cobalah memotong semua produk susu dari makanan anda selama 6 minggu dan lihat bagaimana perut anda terasa. Anda harus mengalami beberapa bantuan sakit maag.

7. Makan lebih sedikit daripada yang besar:

Intinya adalah makanan besar sulit dicerna. Dengan mengonsumsi makanan kecil, Anda benar-benar akan menyembuhkan masalah perut dan menjaga agar gula darah anda tetap sehat. Ingat, pencernaan dimulai di mulut anda. Duduklah dan nikmati makananmu.

8. Cobalah teh dengan lemon:

Kopi hanya memperparah masalah perut, jadi cobalah secangkir teh! Ini akan membuat cairan pencernaan anda mengalir dan membantu anda untuk menemukan bantuan dari heartburn. Minum teh herbal anda dengan lemon segar meremas 15 menit sebelum sarapan pagi. Cobalah peppermint, adas atau teh jahe untuk menenangkan hampir semua masalah perut.

9. Jauhi gula palsu:

Banyak dari kita telah dicuci otak karena percaya bahwa alternatif yang aman untuk gula asli adalah "barang palsu". Tidak begitu! Sorbital dan pemanis buatan lainnya bisa membuat gas, kembung, dan diare meningkat.

Gula putih telah ditemukan untuk mengurangi aktivitas sel kekebalan tertentu yang melawan bakteri, virus, parasit dan kanker. Satu sendok teh gula putih menonaktifkan sel kekebalan penting ini hingga enam jam. Cobalah pemanis herbal stevia di toko makanan kesehatan anda.

10. Jangan lupa serat anda:

Serat akan melawan konstipasi dan mengendalikan diare. Psyllium, guar gum, biji rami tanah atau pektin dapat ditambahkan ke rejimen harian anda. Minumlah 6-10 gelas air bersih setiap hari ... terutama jika anda mengonsumsi suplemen serat.

Tidak ada yang harus hidup dengan mulas yang menyakitkan. Dengan menjadi proaktif, Anda dapat menemukan bantuan sakit perut, menikmati makanan anda dan menjalani kehidupan yang lebih sehat dan menyenangkan! Demikian artikel kesehatan ini dipersembahkan oleh Penyedia jasa rental mobil Pontianak Kalimantan Barat

back to top