Periklanan Online Internet Menjaga Anda Menjelang Pertandingan

No Comments
Baca juga artikel saya yang lain tentang sepuluh kesalahan entrepreneurial untuk anda yang ingin menjadi entrepreneurial semua dapat anda temukan disana informasinya lengkap dan disajikan secara menarik.

Ini berita utama. Paspor saya berwarna biru dan memiliki gambar keren seekor elang memegang cabang zaitun (saya pikir) dan beberapa anak panah (meskipun mungkin aman untuk mengatakan bahwa itu terasa lebih nyaman menggunakan panah daripada cabang zaitun). Asumsi macam apa tentang saya yang dapat Anda peroleh dari sedikit informasi itu? Yah, kamu harus tahu bahwa aku suka selai kacang.

Yang pada gilirannya akan membuat Anda percaya bahwa saya juga benar-benar penggemar sandwich selai kacang dan jelly. Itu benar selai kacang dan selai, bukan yang satu tanpa yang lain. Ada banyak hal seperti ini dalam hidup. Saya bisa memberikan daftar singkat contoh di sini dan kemudian mencoba membuat yang terakhir lucu, tetapi itu terlalu mudah ditebak, jadi buatlah sendiri.

Namun minggu lalu, sesuatu yang menarik terjadi. Saya membeli selai rasa blackberry, dengan antusias mengantisipasi sandwich lezat berikutnya. Tapi, ketika saya menyatukannya dan mengambil gigitan pertama saya, saya menyadari bahwa saya sama sekali tidak menyukai kombinasi itu. Bahkan, saya lebih suka hanya selai kacang, benar-benar mengabaikan jeli. Inilah yang saya rasakan tentang internet dan periklanan.

Tidak perlu banyak waktu online untuk memahami bahwa kedua entitas ini tidak dapat dipisahkan sebagai apa pun yang Anda miliki di daftar yang Anda buat beberapa saat yang lalu. Tapi, itu tidak berarti saya harus menyukainya. Menjadi online saya suka dan ada beberapa iklan yang benar-benar keren yang saya suka, tetapi perkawinan baik internet dan periklanan tampaknya menciptakan produk yang dilemahkan dan dilemahkan sebagai kontras dengan kedudukan asli mereka. Apa gunanya? Mungkin tidak ada, karena tidak ada pemisahan dari iklan online dan internet akan terjadi, tetapi saya merasa sedikit lebih baik. Namun, mungkin jika saya adalah perusahaan yang beriklan secara online, saya akan mencoba untuk kembali ke papan gambar dan memikirkan bagaimana menggabungkan kedua hal ini dapat memperkuat keduanya.

back to top