Bisnis Distribusi Grosir: Apa itu Pengiriman Toko Langsung?

No Comments
Jika anda telah melakukan kesalahan anda harus hindari kesalahan lanjutkan ini untuk anda yang telah melakukan kesalahan sebaiknya anda hindari kesalahan itu. Semua informasi yang dijelaskan secara rinci dan lengkap ada semua disana.

Pengiriman Toko Langsung adalah salah satu yang paling penting dalam Industri Grosir, terutama dalam Produk Grosir. Itu berarti Anda mengirim ke toko ritel satu per satu.

Distributor Grosir, Pengecer dan Produsen harus membiasakan diri dengan cara DSD bekerja karena sebagian besar akun, pembeli kategori, dan siapa pun yang siapa pun akan bertanya tentang hal ini jika Anda berada dalam bisnis grosir.

Pengiriman Toko Langsung atau DSD arti bahwa distributor menjual dan menelusuri toko demi toko, berhenti di setiap toko atau tempat penyimpanan produk dan kadang-kadang bahkan barang dagangan barang-barang tersebut.

Jika Anda mengeluarkan kapal atau mengirim ke satu lokasi seperti pusat distribusi, Anda bukan distributor DSD.

Toko Retail suka DSD, terutama rantai besar. Apa yang mereka sukai bahkan lebih dari DSD adalah DSD Layanan Penuh. Ini adalah distributor yang menyediakan toko dengan layanan dan layanan akun. Dengan kata lain, bersihkan rak atau pajangan, jual produk, harga gantung, display dan materi penjualan lainnya dan kemudian masuk ke akun berikutnya.

Toko cinta DSD karena distributor melakukan semua pekerjaan untuk mereka dan karena mereka tidak pernah kehilangan produk. Jika distributor melakukan pekerjaan dengan baik, pengecer akan selalu penuh dengan produk setiap saat.

Sekarang, apa untungnya menjadi distributor DSD? Nah, jika Anda adalah distributor kecil itu bukan masalah besar. Jika Anda adalah operasi satu orang atau terpisah di satu kota, Anda tidak akan memiliki masalah dengan DSD dan mungkin tidak untuk investasi besar. Sekarang, Jika Anda menyediakan jaringan besar, Anda akan membutuhkannya di seluruh negara bagian atau di seluruh negeri. Sekarang bayangkan besar kesepakatan itu. Anda membutuhkan armada wiraniaga dan truk.

Inilah jawaban untuk DSD, tetapi produsen lebih memilih untuk memasukkan truk ke satu lokasi gudang pusat. Ada investasi besar dengan DSD. Jika Anda tidak menginginkan investasi, Anda masih harus berkeliling dan menjual ke distributor yang memang memiliki DSD. Ini bisa menjadi waktu berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun jika Anda sudah memiliki akun ritel yang berbaris.

Saya ingin memecah distributor DSD menjadi 2 kategori utama, Layanan Lengkap dan Penetes Kasus.

Anda sudah mengetahui sedikit tentang distributor DSD Full Service, mereka adalah orang-orang yang memberikan produk-produk toko dengan toko dan barang dagangan akun, menghabiskan beberapa menit atau bahkan jam di setiap toko yang berkeringat.

Jenis lainnya, Penetes Kasus, adalah distributor DSD yang tidak barang dagangan, seperti mereka, toko-toko oleh toko tetapi mereka membongkar kasus atau palet dan pergi ke toko berikutnya. Terserah karyawan toko untuk menyimpan dan menjual produk.

Sekarang, apa yang terbaik untuk produk Anda? Yah, itu tidak punya otak. DSD Layanan Lengkap adalah cara terbaik untuk mengirimkan produk. Anda akan mendapatkan lebih banyak penjualan, Anda akan lebih sering ditebar dan jika distributor melakukan pekerjaan dengan baik Anda akan selalu memiliki tempat terbaik di rak atau di lantai ritel. Produk Anda akan memiliki harga yang sesuai dan karyawan serta manajer toko akan melampiran produk ke produk Anda. Itu selalu sangat penting.

back to top